Apr 21, 2009

Bonus

Suka dengan tulisan ini?

Bagikan
Bonus ini aku berikan sebagai ucapan terima kasihku kepada teman-teman yang sudah menjadi downlineku. Tapi ada syaratnya loh. ini nih syaratnya.. Mudah-mudahan aja ga berat yah buat teman-teman semua..

Syarat :
1. Kirim email atau sms ke aku untuk konfirmasi ngambil bonusnya. Jangan lupa nyertain nama user atau email yang dipakai buat daftar untuk jadi downline aku. Setelah aku cek dan valid maka bonus akan sesegera mungkin aku email ke teman-teman. Email, aankesmas06[at]gmail.com, hape: 081949166169(no call). Sebaiknya lewat sms saja.
2. Tiap satu bonus, berlaku untuk satu program downline dari aku yah.
3. Bonus silahkan dipilih sesukanya.
4. Diharapkan dengan sangat untuk semua teman-teman yang menjadi downlineku untuk aktif di setiap program yang diikuti yah.
5. Kurang lebihnya silahkan layangkan lewat email, sms, atau berikan komentar dibawah.
6. Untuk masalah bonus tidak ada hubungan dengan saya mengenai cara pemakaian, resiko yang akan anda dapat, atau hal-hal lain yang akan terjadi pada anda yang bersifat merugikan ataupun menguntungkan anda atau siapa pun. Anda hanya bisa untuk meminta mengirim kembali bonus apabila saat mengirim bonus terjadi kerusakan.he he...

Bonusnya:
1. Ebook Uang Panas
2. Script SMUO
3. Site Submiter ke banyak search engine
4. Pemasang iklan baris ke banyak website iklan baris
5. Script website iklan baris
6. Shop Script
7. Pro Chat Roomsr 3.0.3

Mungkin segitu aja dulu yah pilihan bonusnya. Nanti kalo udah dapet yang lain pasti ditambah sebagai pilihan bonusnya yah. makasih..

Cukup segitu aja ya kayaknya. Mohon ketentuan dari aku ini tidak memberatkan dan dapat untuk dimaklumi walaupun tanpa materai. wkwkwkwkwk...
Lebih dan kurang, kritik kirimkan lewat komentar yah.
Wassalam..

Suka dengan tulisan ini?

No comments:

Post a Comment