Mar 29, 2009

Apa aja yang diperlukan Untuk mendapatkan duit dari Internet

Suka dengan tulisan ini?

Bagikan
Ga usah lama yah, lansung aja yah..
  1. Yang paling pertama adalah koneksi Internet. Ini adalah kebutuhan mendasar sekali. Tanpa adanya koneksi internet bagaimana kita mau memulai bisnis di Internet. Untuk yang belum punya koneksi sendiri tentunya bisa saja menggunakan warnet sebagai tempat bekerja. Atau bisa saja anda bekerja di sebuah warnet. Tapi menurut saya akan lebih baiknya lagi anda mempunyai koneksi Internet sendiri dirumah. Modem untuk koneksi Internet sekarang sudah lumayan terjangkau harganya.
  2. Yang kedua, rekening buat nerima pembayaran. Jika anda belum punya rekening untuk menerima pembayaran, bagaimana anda bisa menerima gaji anda selama bekerja online. Kebanyakan orang menggunakan rekening paypal sebagai alat penerimaan pembayaran. Jika anda belum punya akun paypal, silahkan buat terlebih dahulu yah. Klik disini untuk membuat akun paypal. Ga susah dan ga lama koq buatnya. Untuk verifikasinya menggunakan kartu kredit. Bagi yg belum punya kartu kredit, saya telah membahas bagaimana mendapatkan kartu kredit gratis dan diantar kerumah anda sendiri. Silahkan klik disini untuk membaca bagaimana cara mendapatkan kartu kredit gratis.
  3. Jika semua syarat diatas sudah anda miliki, kini saatnya anda memulai mendapatkan uang online. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang online. Mulai dari dari yang mengharuskan kita mempunyai sebuah website atau blog, tanpa punya website ataupun blog juga anda masih tetap bisa mendapatkan duit dari Internet. Cukup mudah kan.. Untuk memilih bagaimana anda akan mendapatkan duit dari Internet silahkan baca di Sidebar saya, Sumber Duit Online. Silahkan dicoba dan semoga beruntung yah.. Salam sukses dari saya..

Suka dengan tulisan ini?

No comments:

Post a Comment