Mar 28, 2009

Trik biar diterima google adsense

Suka dengan tulisan ini?

Bagikan
Sumber : trik-yuwie.blogspot.com
Simpel aja tipsnya sih. Tapi udah terbukti berhasil.he he..
Gini neeh tipsnya..
1. Usahakan blog yg kamu buat itu berbahasa Inggris.
2. Buat yg bodoh seperti saya ini, caranya gampang aja. Cari artikel bahasa inggris kemudian copy paste aja di blog kamu. he he.... Cari artikel di www.articlesbase.com yah biar aman dari hak cipta.
3. Kerjain lansung sekarang. Tunggu apa lagi....

Catatan kecil buat teman-teman sekalian. Kalo bukan terpaksa usahain aja buat artikelnya sendiri yah. Buat apa susahnya kan nulis pake bahasa inggris. Belajarlah sedikit demi sedikit. Kalo blog kita udah pake bahasa inggris, pengunjungnya kan tak hanya terbatas dari Indonesia tercinta saja. Bakalan lebih banyak lagi tentunya. Kesempatan kita buat dapetin dollar dari adsensepun semakin besar.

Ralat :
Sekarang trik ini mungkin udah ga bisa lagi di gunain. Tapi kalo tetap ngebet pengen diterima adsense, coba artikel yang didapat itu, dari articlesbase.com translate dulu ke bahasa Indonesia. Abis itu coba tulis ulang artikelnya dengan bahasa tubuhmu.he he.., tapi dirubah dulu yah artikelnya, Paling penting diawal paragraphnya, minimal 200 kata. Biar artikel kita unik dan punya nilai jual di mata si GA. Sok tau mode on.!!! alhamdulillah abis di banned kemaren skrg udah diterima lagi. Cuma ga berani tukeran klik aj eiu sekarang. he he... Abis itu masukin deh artikelnya ke postingan blog. Aku kemaren nyoba, sehari posting lima artikel selama 3 hari (abis buat akun gmail baru) terus daftar adsense. Abis daftar, buat postingan lagi yang terjadwal sehari 5 posting dalam seminggu. Alhamdulillah besaoknya udah diterima. He he... Nulis lagi sekarang.he he..

UPDATE !!!!!

Tril ini sudah tidak bisa lagi digunakan.
Silahkan baca trik terbaru tentang cara mendapatkan akun google adsense dengan mudah disini.

Suka dengan tulisan ini?

No comments:

Post a Comment