Apr 16, 2009

Award keduaku.he he...

Suka dengan tulisan ini?

Bagikan
he he..., nyengir aja bisanya. Udah jadi tabiat sih.he he.. Seneng banget deh, dapet award yang kedua lagi.he he... Maaf yah sebelumnya buat Kifni dan yang punya award coz aku baru sekarang ngerjain awardnya. Kemaren tuh masih banyak tugas kuliah sih soalnya jadi lom sempat untuk ngerjain awardnya. Oh yah awardnya nih ada empat, tapi aku hanya ngambil satu aja.he he... ga pa2 kan kifni?? mudah2an ga papa yah. Oh yah, ini dia awardnya, awardnya berasal dari mas toufan...



Kodenya :



Sekarang tugas buat berbagi lagi. He he.... Waduh hampir semuanya udah punya nih award, wew siapa lg yah yg belum punya.he he... Nyari dulu ah.
Buat yang belum kebagian, jangan marah yah.. Awardnya cuma atu sih. Ntar klo dapet lagi pasti di bagi koq.he he...
Nih di yang beruntung kali ini...

Chandra
Zaka
co-single
adson
ibeqz
hamka
beebill
aRTi iRHaMNa
ce_males
sigulajawa

Awardnya diterusin yah. Mete mengerjakan tugas aj deh.he he...
oh yah, dukung aku ikutan kontes wisata seo sadau yah di blog aku yang lagi belajar wordpress. :)...


Suka dengan tulisan ini?

14 comments:

  1. alhamdullilah...
    ternyata tidak sia2 rutinitas ngeblog saya.
    thank's berat ya sob buat award nya...

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah..

    Thanks banget yah awardnya..

    Jadi lbh semangat blogging n $mile nih


    Hahahaaaa......

    ReplyDelete
  3. wah asyiknyahhhh saya dapat award *ogal-ogel*..

    bener katany Chandra "Jadi lbh semangat blogging n $mile nih"

    hurrayyy hurrayyy *lebay*

    macie yah bro.,

    ReplyDelete
  4. makasih banget nih udah dikasih award. Besok senen aku posting

    ReplyDelete
  5. dukung kami yah. wkwkwkwk

    ReplyDelete