Apr 2, 2009

Makanya jangan asal komen!

Suka dengan tulisan ini?

Bagikan
Postinganku kali ini Tulus aku buat untuk permintaan maafku buat suster gila dan Mas jay. Karena kebodohanku yang belum membaca isi postingan dan lansung mengisi komentar. Betapa bodohnya aku ini. Kenapa aku tidak membaca terlebih dahulu isi postingan tersebut. Aku emang dungu, bodoh dan tolol. Hanya berpikir linkback dan linkback. Bodooooooooh, aku bodoooooooooooooooooooh. Maaf yah suster gila dan mas jay. Aku benar-benar minta maaf. Buat mas jay semoga cepat sembuh yah... Salam hangat..
Sekali lagi aku minta maaf yah buat mas jay dan suster gila. Semoga ini menjadi pelajaran berharga untuk aku agar aku lebih baik lagi diwaktu yang akan datang. Amiin.. Maaf yah mas jay & suster gila.

Suka dengan tulisan ini?

3 comments:

  1. lam kenal bro..
    iya kdg2 aku jg ga baca postingan lgsg maen komen aja..
    tapi skrg2 ga lah, baca sekilas kalo postnya terlalu pnnjg.yg pntg ngerti mksdnya

    ReplyDelete
  2. iya makasih y sob.... Salam kenal yah...

    ReplyDelete
  3. a great honor to be asked as bridesmaid in your best friend’s wedding party. mermaid wedding dress However, how to choose a perfect bridesmaid dress may be a bit changeling. bridal dress shop There are so many different fabrics, designs, styles and colors available on the vintage bridesmaid dress, bridal gowns sometimes you will be confused and don’t know how to pick one. bridal wedding dresses There is definitely a simple way to narrow down your choice and quickly find the most stunning bridesmaids gown. modest wedding dress

    ReplyDelete