Nov 25, 2009

Broker review yang nerima blog pagerank 0

Suka dengan tulisan ini?

Bagikan
Biasanya untuk mendapatkan job di review, kita harus punya blog yang punya pagerank  minimal 1. Berbeda dengan yang satu ini, mereka menerima blog yang hanya ber-pagerank 0. Tak hanya itu, disini anda tidak perlu capek-capek membuat review. Review telah disiapkan dan anda hanya perlu mempostingnya ke dalam blog anda. Sangat enak, tapi bayarannya pun terbilang kecil. Cara pembayaran menggunakan poin, estimasi satu poin jika ditukarkan dengan dollar $0.01. Satu kerjaan biasanya anda akan mendapatkan rata-rata 10 poin. Beuh, kecil amat....
Jangan salah, biarpun kecil banyak blogger Indonesia yang udah ngedapetin $100-$300 rutin dari mereka setiap bulannya. Lagipula, disini anda tidak perlu mengorbankan blog utama blog anda. Anda hanya perlu membuat blog baru sebanyak-banyaknya, bisa menggunakan blogspot ataupun wordpress yang hosting sendiri(disarankan). Untuk artikel, gunakan PLR bahasa inggris. Masukin kedalam posting dan tunggu sampai blog anda terindex oleh search engine. Daftarin dan selesai.. Setiap hari ada kerjaan, satu blog (kalau saya dengan blog abal-abal lainnya) dapat sekitar 20an job.
Enak kan.. Boleh dikata lebih menjanjikan daripada program PTC yang tidak jelas.

Syaratnya mudah,
Blog dengan artikel bahasa inggris(bisa copas dari PLR)
Sudah terindex oleh search engine(biar dapat kerjaan)
Tips :
Untuk membuat duit terus menerus hanya dengan sekali kerja(pada saat membuat blog) broker review ini sangat menjanjikan. Caranya mudah saja, anda cukup membuat blog dari domain gratis dan menggunakan wordpress sebagai cms'nya. Ada plugin yang akan memposkan posting yang bisa kita kerjakan secara otomatis di blog kita tersebut. Kita hanya perlu menukarkan poin yang kita dapat dengan dollar.
 Makin banyak blog anda, makin sedap deeeh...
- Untuk memilih kategori blog bebas walaupun tidak nyambung dengan isi blog anda. Lihat pada kategori di paling atas, cari yang mana yang paling banyak job dan pilih kategori tersebut menjadi kategori blog anda.

Tertarik?
Daftar disini(ref)
klo ga mau jd referal, tinggal potong urlnya sendiri :P

Suka dengan tulisan ini?

4 comments:

  1. mantap sobat informasinya,salam sukses

    ReplyDelete
  2. Harus ke TKP nih. Makasih infonya sobat...

    ReplyDelete
  3. @muktiali n edwin,

    Seep deh sob.. makasih banyak yah sob..
    :)

    ReplyDelete
  4. wah makin beragam cara mendapat dollar dari internet, makasih :)

    ReplyDelete