Nov 19, 2009

Cara mendapatkan backlink dofollow dengan mudah

Suka dengan tulisan ini?

Bagikan
Cara mendapatkan link dofollow yang saya terapkan ini lumayan manjur bagi blog ini sendiri dan aku harap juga dapat berguna bagi blog teman-teman semua untuk mendapatkan backlink dofollow dengan mudah.
Saya tidak akan menjelaskannya dengan mendetail, hanya langkah langkah saja karena saya yakin teman lebih tau banyak soal beginian :).

Pertama buat blog dengan menggunakan free domain name dari co.cc atau yang domain lainya dan jika memungkinkan gunakan domain berbayar. Cari webhosting yang gratisan. Daftar dan install wordpress setelah domain dan hosting anda menyatu :)).

Login ke blog baru anda..
Install plugin autoblog seperti feedwordpress, autoblogged(download disini).
Masukkan feed blog yg postnya mau dimasukkan di blog anda.
dan selesai urusan posting blog.
Sekarang anda menuju pada widget blog, tambah widget RSS..
Masukkan url feed blog utama anda didalamnya. Ini otomatis akan memberikan link ke blog anda pada judul widget dan link ke posting terbaru anda. Jadi, tiap posting terbaru anda mendapatkan cukup link menuju ke posting tersebut dan juga ke blog anda. Makin banyak blog yang anda buat, makin bagus untuk anda.
Autoblog yang aku buat ada 3, setiap blog punya sekitar 1000 posting dan satu sudah 5000 posting yang berlansung dalam sebulanan ini.
Jika semua page sudah terindex oleh search engine, lumayan bukan untuk mendapatkan 3000 link dofollow ke blog anda. Mudah dan cepat.
Moga bermanfaat..

Suka dengan tulisan ini?

4 comments: