Jun 8, 2009

Kumpulan Kode Aneh Blogger

Suka dengan tulisan ini?

Bagikan
Aneh banget judulnya kayak isi postingannya juga. hihihi.. Udah liat embel-embel diakhir aan damar? Itu (ga tau namanya) TM(Trade Mark) alias merek terdaftar. Tapi bukan berarti blog ini terdaftar di tempat-tempat aneh yah. he he.. Untuk memasang kode TM tersebut cara mudah aja. Tinggal copas aja tulisan aneh dibawah ini di akhir nama blog anda. Bisa dari edit html atau tata letak. Tinggal masukin aja setelah nama blog temen-temen. Habis itu selesai deh. :)

Beberapa kode-kode anehnya(nama aneh jadi contohnya) :
  • aan() : ™
  • aan(®) : ®
  • © Copy right by aan : ©

Kayaknya itu dulu aja yah. Nanti disambung lagi.he he.. Kalo udah mau sekarang kodenya, coba cari di dreamweaver aja. Di insert, html, special characters, others.
Lebih dan kurangnya mohon maaf yah. Semoga berguna walaupun tak berarti. :)

Suka dengan tulisan ini?

1 comment: