Jun 7, 2009

Naikin Trafik dan dapat duit (Lanjutan kemaren)

Suka dengan tulisan ini?

Bagikan
he he.. maaf yah lanjutan naikin trafik kemaren baru sempat dilanjut hari ini. he he.. Nah yang kemaren itu sampai dimana yah, lupa lagi eiu. :) buka dulu ah.
Sekarang baru ingat lagi . wkwkkwk..
Kita dapat untungnya dari vinefire itu dikit sih. Tapi lumayan lah daripada nggak :). Pertama kita dapat trafik gratis dengan masukin link kita di tempat mereka. Nantinya para member vinefire akan ngeklik link yang kita masukin tersebut. Nah, buat nambah duitnya kita tinggal pasang url kita di linkbee yang akan ngebayar kita tiap link kita yang dipendekin disana dibuka (di klik). Kalau bisa juga pasang PPC di blognya biar lebih keren.he he.. Tapi peluang PPC kita di klik ma member vinefire itu kecil banget. Yah mereka kan juga tau ma PPC secara mereka juga blogger. :)
Lumayan kan dapat trafik acak ga tau darimana sih :) soalnya member mereka banyak banget. Nah kayaknya utang aku udah dibayar kan sekarang. Selamat mencoba yah. Oh ya lupa buat daftar di vinefire (ref) silahkan klik disini. Klo linkbee (ref) silahkan klik disini. Moga berhasil yah

Suka dengan tulisan ini?

2 comments:

  1. mau tanya dulu nih
    klo vinefire fungsinya buat apa yah mas?

    Trims

    ReplyDelete
  2. @Belajar SEO Para Pemula..
    Fungsinya vinefire buat kita promosiin link kita mas. Lumayan mas buat nambah trafik ke blog kita. he he...

    ReplyDelete