Jun 22, 2009

Submit Ke blog direktori Rugi besar

Suka dengan tulisan ini?

Bagikan
Aku mengatakan demikian karena ada blogku yang dapat pengunjung perharinya minimal 500an(dikit banget sih) dari blog direktori. Tapi, earningnya tetap nol besar. Kalau pun ada hanya nol koma satu kali. hiks.. Menyebalkan.
Kenapa yah jadi bisa gitu???
Ini mungkin(kayaknya) rata-rata pengunjung blog kita tersebut adalah para blogger juga yang boleh dikatakan adalaha para pemain PPC juga seperti kita. jadi mereka pastinya sudah tau banget mana yang namanya iklan dan yang bukan. Jadi, biarpun ramai pengunjung, akan percuma saja karena mereka tentunya tahu mana iklan dan mana yang bukan iklan. Klik pun nol. hiks..
Udah waktu terbuang untuk submit, Ping dsb.. Mending update blog atau kasih komentar ke blog yang dofollow aja deeh.. Siapa tau ada yang ga sengaja negklik iklannya dan dapat duit. he he.. amiin.. Udah ga dapat earning, kita pun juga ga dapat backlink dari blog direktori tersebut. Mereka hanya memberikan direct link ke blog kita. Kejam banget deeh.. Kita udah ramein blog direktorinya dia cuma dikasih direct link. Cape deeh..

Tapi ga selamanya rugi koq, alexa lumayan naik karena pengunjungnya kan rame. he he... masih tetap ada nilai plus'nya walaupun sebenarnya kita rugi besar. ha ha..
Moga teman-teman tobat submit ke blog direktori yang percuma yah. wkwkwk..

Suka dengan tulisan ini?

1 comment: